dimyster10 wrote:
> 
> 
> Masalah yang saya hadapi saat ini adalah pada saat client booting
> server ltsp, ada pesan error PXE-E32: TFTP open timeout, kmrn saya
> sudah cari solusinya di internet tapi tetep masih belum bisa, ada yang
> bisa bantu saya? Terima Kasih
> 

Itu artinya TFTP servernya belum aktif atau missconfiguration (ada yang
kurang pada konfigurasinya). Silakan di pastikan dahulu TFTPnya sudah
aktif (bisa di test dengan command tftp dari server atau client lainnya).

-- 
regards,
Josua M Sinambela
http://josh.staff.ugm.ac.id

Kirim email ke