Yaa emang sih kalo pake UTP mas bias lebih kenceng, yah ini dia masalahnya,
kompie saya gag ada UTP di mainboardnya, kalo mau pake UTP musti beli  lan
card lagi, jadi saya pake yang usb saja. Mas Raharjo itu ndiswrapper sudah
ada di live cd ubuntu belum?? Saya kebetulan dapet yang feisty fawn, apa
driver windowsnya jalan di ubuntu mas??

 

monggo

 

From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of mas agun
Sent: Monday, October 22, 2007 11:08 AM
To: [email protected]
Subject: Re: [jogja-linux] koneksi adsl dengan ubuntu

 

he ehhh juga yaa.. kalo pake utp kan bs lebih kenceng...

On 10/19/07, Willy Sudiarto Raharjo <HYPERLINK
"mailto:willysr%40gmail.com"[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> > ya saya ingin tanya, kemarin saya baru dapat live Cd dari ubuntu, dan
> > saya punya koneksi adsl, sya pake speedy, modemnya aztech, kira2
> > bagimana ya cara mengkoneksikan adsl di ubuntu atau linux?saya
> > menggunakan koneksi usb di modem saya.
> > Terima kasih atas bantuannya
>
> Itu modem support UTP gak?
> kalo support, pake UTP aja, jauh lebih cepet, karena kalo USB, max 10
> MB, sedangkan kalo UTP bisa 100 MBps
>
> kalo mau pake USB, coba pake ndiswrapper dan pake driver di Windows,
> tapi belum pernah dicoba sih.
>
> --
> Willy Sudiarto Raharjo
> Registered Linux User : 336579
> Web : HYPERLINK
"http://www.informatix.or.id/willy"http://www.informatix.or.id/willy
> Blog : HYPERLINK "http://willysr.blogspot.com"http://willysr.blogspot.com
HYPERLINK "http://slackblogs.blogspot.com"http://slackblogs.blogspot.com
> 
>

[Non-text portions of this message have been removed]

 

 

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.488 / Virus Database: 269.12.0/1084 - Release Date: 10/21/2007
3:09 PM


No virus found in this outgoing message.
Checked by AVG Free Edition. 
Version: 7.5.503 / Virus Database: 269.12.0/1085 - Release Date: 10/22/2007
10:35 AM
 


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke