kumpul-kumpul dong ?
dimana kek terserah, biar tambah akrab sesama linuxer.gitu.
asalkan masih dikawasan jogja n acsesny gampang.


in <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               > ----- Pesan Asli 
----
 
 > Dari: fathir hamdi <[EMAIL PROTECTED]>
 
 > Kepada: [email protected]
 
 > Terkirim: Minggu, 11 November, 2007 2:27:11
 
 > Topik: Re: [jogja-linux] vmware g bisa nge-ping
 
 >
 >> Pada tanggal 11/11/07, anto Z <blackonsole@ gmail.com> menulis:
 
 >> perasaan firewall gak tak aktifin...
 
 >>
 
 >> tapi kemarin os yang ada di vmware bisa dapet ip dari DHCP server [ pc ]..
 
 >> tapi tetep aja gak bisa nge-ping e..
 
 >>
 
 >> piye q..
 
 >>
 
 >
 > coba.. kalau langsung test pakai service bagaimana?
 
 >
 > soalnya pengalaman beberapa dengan virtualisasi. . tidak dapat
 
 > meneruskan paket ICMP.. tapi kalau TCP dan UDP lewatnya lancar jaya..
 
 >
 > juga untuk masukan.. tidak selalu ping timeout berarti koneksi putus.. :)
 
 > kalau ping-nya timeout.. yang pasti adalah.. paket ICMP-nya nggak balik...
 
 >
 Iya, yang jelas, kalo kabel putus, maka koneksi pasti putus; kcuali kalo pake
 wireless... :-D
 Serius; patut dipastikan perangkat kerasnya (misal kabel tadi). Saya pernah 
kena
 masalah ma hardware (bukan pas main2 ama VMWARE). Cek sana-sini, mpe pusing, eh
 ga taunya RJ-45 yang masuk ke mainboard labil; setelah dipencet-pencet ;-) smua
 pulih. Asem bener...
 
 --
 Fathoni.
 
 ________________________________________________________ 
 Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi 
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
 
     
                               

       
---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! 
Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke