Dear Mas Lutfi,

Untuk pakai infocus tidak ada yang harus diubah di
komputernya, sebab infocus ambilnya dari vga card,

apakah computernya Mas Lutfi memakai 2 VGA card, kok
pakai 2 monitor, kalau iya tancapkan cable infokus ke
card vga di computer yang menampilkan file yang akan
dipakai presentasi, sedangkan konector yang di infokus
ada yang harus dihubungkan ke monitor supaya di moitor
bisa muncul seperti yang ditampilkan di infocus ..
atau konector yang dari infocus tidak dihubungkan ke
monitor juga tidak masalah, langsung pakai display
infocus, semoga penjelasan saya dapat berguna, terima
kasih.


--- hasan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Muhamad Lutfi Yusuf wrote:
> >
> > Please, ada yang tau ga caranya setting komputer
> jika saya mau
> > presentasi menggunakan linux.
> >
> > Computer : Workstation HPXW6200
> > VGA Card : Nvidia Quadro
> > Monitor : 2 buah LCD
> > Resolusi : 1280x1024
> > OS : Linux Redhat 3 update 7
> >
> > Apakah ada configurasi script di driver VGA yg
> harus saya rubah.
> > misalnya di /etc/X11/XF86Config-4.nvidiaStandard
> >
> > Kalau ada apa saja yg harus saya rubah
> >
> > Thanks 4 all
> >
> > Lutfi
> >
> >  
> VGAnya udah terdeteksi belum?
> saya kira untuk kperluan office g perlu instalasi
> VGA..
> 



      
________________________________________________________ 
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru! 
http://id.yahoo.com/

Kirim email ke