--- In [email protected], "anto Z" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > buat yang nomor satu..coba kunjungi ini [ > https://help.ubuntu.com/6.10/pdf/ubuntu/id/ ] > mungkin aja sama [ masih dalam satu 'mbah' :-) ] > > nomor dua mungkin yang lain bisa... :-) > > On Oct 24, 2007 3:16 PM, muslem lem <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > > > > > > > > > > > > > Ass > > > > aku lagi belajar linux debian > > > > Aku mau memperdalam sampai ke jaringan nya > > > > aku lagi mencari : > > 1. Membuat DNS,FTP dan Mail di linux Debian > > 2. Billing Warnet ala linux debian > > > > Kalo tema2 mempunyai modul dan referensi ..tolong kirimkan saya juga ya > > > > Wass > > > > Muslem > > > > ________________________________________________________ > > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! > > Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/ > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > -- > ____________ > + s0uRc3c0d3 + > ++++++++++ >
halo maz anto...untuk debian...aku saranin pake linux ubuntu aja...tuh distro emank ampuh kok...apalagi untuk warnet2...soal nya ditempat kerja juga warnetnya pake ubuntu..untuk dukungan driver nya cukup mumpuni...hueheue..^^, untuk billingnya bisa pake billing explorer koq...selain itu yang free ada...coba aja surfing di http://openkiosk.sourceforge.net ...met mencoba yah..^^,
