--- In [email protected], "anto Z" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> buat yang nomor satu..coba kunjungi ini [
> https://help.ubuntu.com/6.10/pdf/ubuntu/id/ ]
> mungkin aja sama [ masih dalam satu 'mbah' :-) ]
> 
> nomor dua mungkin yang lain bisa... :-)
> 
> On Oct 24, 2007 3:16 PM, muslem lem <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >  Ass
> >
> >  aku lagi belajar linux debian
> >
> >  Aku mau memperdalam sampai ke jaringan nya
> >
> >  aku lagi mencari :
> >  1. Membuat DNS,FTP dan Mail di linux Debian
> >  2. Billing Warnet ala linux debian
> >
> >  Kalo tema2 mempunyai modul dan referensi ..tolong kirimkan saya
juga ya
> >
> >  Wass
> >
> >  Muslem
> >
> >  ________________________________________________________
> >  Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
> > Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
> >
> >  [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >  
> 
> 
> 
> -- 
>   ____________
> +  s0uRc3c0d3 +
>    ++++++++++
>

halo maz anto...untuk debian...aku saranin pake linux ubuntu aja...tuh
distro emank ampuh kok...apalagi untuk warnet2...soal nya ditempat
kerja juga warnetnya pake ubuntu..untuk dukungan driver nya cukup
mumpuni...hueheue..^^, untuk billingnya bisa pake billing explorer
koq...selain itu yang free ada...coba aja surfing di
http://openkiosk.sourceforge.net ...met mencoba yah..^^,


Kirim email ke