Muhamad Lutfi Yusuf wrote:
    >
    > Please, ada yang tau ga caranya setting komputer jika saya mau
    > presentasi menggunakan linux.
    >
    > Computer : Workstation HPXW6200
    > VGA Card : Nvidia Quadro
    > Monitor : 2 buah LCD
    > Resolusi : 1280x1024
    > OS : Linux Redhat 3 update 7
    >
    > Apakah ada configurasi script di driver VGA yg harus saya rubah.
    > misalnya di /etc/X11/XF86Config -4.nvidiaStandar d
    >
    > Kalau ada apa saja yg harus saya rubah
    >
    > Thanks 4 all
    >
    > Lutfi
    >
    >  
  
  Hasan Wrote
  > VGAnya udah terdeteksi belum?
    > saya kira untuk kperluan office g perlu instalasi VGA..
  
  
  OK . thanks atas informasinya
  Skr ak sdh berhasil mengaplikasikannya. ternyata pada infocus milik  saya 
resolusinya cukup tinggi sehingga tidak perlu menurunkan resolusi  pada linux. 
Kemudian pada /etc/X11/XF86Config -4.nvidiaStandard harus  dirubah tipe 
monitornya menjadi CRT karena Infocus tidak mengenal Type  DFP / Monitor LCD. 
sehingga infocus tidak mendeteksi sinyalnya.
  
  Thanks 4 All.
  
       
---------------------------------
 Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke