Muhamad Lutfi Yusuf wrote:
>
> Please, ada yang tau ga caranya setting komputer jika saya mau
> presentasi menggunakan linux.
>
> Computer : Workstation HPXW6200
> VGA Card : Nvidia Quadro
> Monitor : 2 buah LCD
> Resolusi : 1280x1024
> OS : Linux Redhat 3 update 7
>
> Apakah ada configurasi script di driver VGA yg harus saya rubah.
> misalnya di /etc/X11/XF86Config -4.nvidiaStandar d
>
> Kalau ada apa saja yg harus saya rubah
>
> Thanks 4 all
>
> Lutfi
>
>
Hasan Wrote
> VGAnya udah terdeteksi belum?
> saya kira untuk kperluan office g perlu instalasi VGA..
OK . thanks atas informasinya
Skr ak sdh berhasil mengaplikasikannya. ternyata pada infocus milik saya
resolusinya cukup tinggi sehingga tidak perlu menurunkan resolusi pada linux.
Kemudian pada /etc/X11/XF86Config -4.nvidiaStandard harus dirubah tipe
monitornya menjadi CRT karena Infocus tidak mengenal Type DFP / Monitor LCD.
sehingga infocus tidak mendeteksi sinyalnya.
Thanks 4 All.
---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.
[Non-text portions of this message have been removed]