Oh.., kalo mau pake program yg butuh proxy, jangan setting di bagian System
Tools itu.., karena dia tidak menset semua program jadi menggunakan proxy,
tetapi hanya program yg terintegrasi dengan sistem tersebut (gnome proxy).

Seting manual aja di Firefox nya.
Tool - Option - Advance - Network..

Okto.Silaban.net

On 11/15/07, fikridiaz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   ok bang sudah sy coba bisa dan saya coba ping ke gateway bagus
>
> nah sewaktu sy mau browsing(sy coba google) keluar message
> "The opration Timed Out when attempting to contact www.goole.com"
>
> disini salahnya dimana bang.
>
> Proxy sdh sy set di menu system tools(klu tdk salah).
>
>  
>


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke