Oohh... masih pake Linux toh bos? :D Secara dah punya Sertifikat dari "tetangga sebelah yang rumputnya lebih ijo.." Welcome back deh..
Okto.Silaban.Net On 1/18/08, Alex Budiyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Asyiiik, gw dah lama banget nggak kopdar di KPTU. > Pada dateng ya. > *kangen* > > On 1/17/08, Yuda Nugrahadi <[EMAIL PROTECTED] <nugrahadi%40gmail.com>> > wrote: > > Mengundang Komunitas Pengguna Linux/PLBOS di Jogja untuk datang ke > > jemuah-ng: > > > > Hari, Tanggal: Ahad, 20 Januari 2008 > > Tempat: KPTU Teknik UGM (Sebelah utara RS Sardjito) > > Waktu: pukul 9 pagi sampai jemu > > > > Acara: > > * Kumpul-kumpul dan temu kangen. > > * Curhat komunitas dan organisasi. > > * Tanya Jawab. > > * Refreshing sehabis ujian :) > > * Lain-lain. > > > > Bagi yang belum pernah ikut kegiatan ini, tak perlu takut, silahkan > datang > > saja. > > Kegiatan ini bersifat bebas dan tidak dipungut biaya. Tetapi jika > > ingin membawa makanan dan minuman diperbolehkan. > > > > Ket.: > > * jemuah-ng = JogXer Meet Up Ahad - Next Generation > > ** JogXer = Jogja Linuxer > > *** PLBOS = Perangkat Lunak Bebas dan OpenSource > > **** Linux adalah pemendekan dari GNU/Linux > > > > -- > > - JogXer - > > -Jogja linuXer- > > > > http://nugrahadi.pramono.info > > > > > > "This is my way being a linuxer..." > > http://jogja.linux.or.id > > http://jogja.linux.or.id/wiki/ > > > > Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: > > [EMAIL PROTECTED]<jogja-linux-unsubscribe%40yahoogroups.com> > > > > Yahoo! Groups Links > > > > > > > > > > -- > #al'x; > http://alexbudiyanto.web.id/ > > [Non-text portions of this message have been removed]
