Broadcom tepatnya yg chipset mana ya? Pengalaman terakhir dgn broadcom
dl saya alami sewaktu pakai ubuntu d laptop. Driver nativenya sudah
tersedia. Sementara untuk alternative kita bisa pakai ndiswrapper. Itu
saja yg saya tahu. Yang lain mungkin bisa menambahkan.
Smoga cukup membantu.

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

http://blog.neofreko.com | http://jogja.linux.or.id
Talk is cheap. Show me the code (Linus, 2000) / This is my way of
Ninja (Naruto, Konoha Village)
Compile aja kok repot? |
http://blog.neofreko.com/index.php/2007/09/20/social-compiling-cloud/

Kirim email ke