Pada tanggal 02/04/08, devira wulandari <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Teman-teman, di komputer saya terinstal ubuntu dan winXP.
>  Pertanyaannya:
>  1. Saat booting pertama kali terdapat daftar ubuntu, windows. Bagaimana
> membuat windows supaya diurutan pertama?

pas di ubuntu masuk ke /boot/grub/menu.lst (pakai sudo) kemudian cari
bagian default 0. nah angka nol itu diganti, dengan berapa ?? nah
ketika melihat di daftar pas booting sistem operasi yang dikehendaki
ada di urutan nomor berapa (paling awal = 0) ?? ganti angka 0 dengan
urutan sistem operasi yang dikehendaki.

>  Spesifikasi komputerku: Intel Pentium M 1,73MB, RAM 1256MB,

ini bener nulis ramnya ??

>  Nuwunnnnnn

nggih

--