Terus terang aku baru denger ada Winamp versi Linux. Pake emulator Wine,
ya? Coba bisa lebih detail sedikit, command apa saja yang anda pake di
Konsole untuk install Winamp itu. Jadi bisa dikira-kira salah-nya di mana.

Ngomong-ngomong, kenapa ga' pake Amarok aja? Atau kalo' ga' suka
interfacenya Amarok, kan ada juga xmms (ada tuh di repo-nya OCLinuxOS).

Regards,
Edwin