saya baru beberapa hari ini memakai Ubuntu Versi terbaru, sepertinya saya perlu
belajar lebih jauh. mengingat saya seperti bayi bila menggunakan OS ini. untuk
itu kepada rekan-rekan di forum, adakah saran yang berarti dari kalian yang
dapat membantu saya?
baik itu mengenai tempat belajar linux di jogja ato tips-trik lainnya. untuk
menginstal paket saja saya gak tau, parah juga ya he...he...
anyway, please reply this message........thanks�

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang
juga.
http://id.toolbar.yahoo.com/