From: Abdiman <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [jogja-linux] distro ringan tapi bisa mengenali banyak device
To: "jogja-linux" <jogja-linux@yahoogroups.com>
Date: Saturday, July 5, 2008, 7:41 AM

Kawan-kawan, adakah solusinya supaya komputer-komputer di lab sekolah
saya dapat di install linux tapi tetap dapat mengenali banyak device?
Saya banyak membaca buku, menemukan bahwa distro2 baru kebanyakan
sanggup mengenali hardware dengan baik, layaknya ubuntu dan mandriva.
Yang jadi masalah, komputer yang akan digunakan adalah komputer dengan
spec pentium 3 dengan memory cuma 128-256, tentu akan sangat tidak
nyaman jika memaksa menggunakan distro2 baru tersebut.Sampai saat ini
saya masih belum menemukan alternatif yang bisa saya lakukan selain
tetap dengan OS lama. Terimakasih atas segala bantuannya.