kalo mau make opensuse 11 disarankan pake yang versi gnome, karena kde 4 nya
masih buggy.

istimewanya opensuse untuk semua konfigurasi pake yast, grafis abis..gak
perlu lewat terminal lagi

On 7/8/08, hendry ardiansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalo boleh tau sekarang udah di jual kota mana aja ???? trus
> keistimewaannya dari distro laen ap?

berpikir seperti sapi, bertindak seperti keledai..
ugos official site : ugos.ugm.ac.id
blog's : http://manda.getux.com