Wah.. keren. Lengkap banget tutorialnya :-)

Menjawab pertanyaannya:
Tarif fren saya gak tau. Kalau starone 1rp per kb juga, time based 100
per menit mungkin. Ada juga paket 99rb per bulan 1GB, tp saya blm
coba.

Modem saya pakai nokia 2280 sejak jaman baheula. Di linux dikenali dg
baik tapi tambahkan at+crm=1 di initnya. Agak panas tp gak masalah.
Update harga terakhir 200rb saja.

Soal perCDan biar Yodi yg menjawabnya :-)

--
== Triyan W. Nugroho ==
http://www.triyan.web.id

Kirim email ke