Pada 26 Agustus 2008 11:45, server2003mail1234
<[EMAIL PROTECTED]> menulis:
>  salam semua pengemar linux
>

> saya mau tanya nih sekitar install program yang ber extensi tar.gz.
> tar. zip atau file kompresan yang lainnya...ke linux  saya mengunakan
> linux ubuntu, suse , fedora , mandriva ,balankon . igos , hampir semua
> OS linux saya gunakan saya coba tapi masalah install file kompresan
> saya masih belum bisa tuh...
>  tolong batuan untuk install file kompresan ke OS linux
> saya masih tidak bisa cara install nya...
>
> thanks...

mas server2003mail1234 dalam mencobanya sudah sejauh mana?

apakah proses extract-nya sudah berhasil?
jika belum bisa di extract dengan perintah tar -jxvf untuk jenis bz2
dan/atau perintah tar -zxvf untuk jenis gz

apakah proses compile-nya sudah berhasil?
kalau macet, bisa pastekan proses log errornya di milis ini

apakah paket development sudah terinstall dengan baik?
jika belum, silahkan diinstall terlebih dahulu

Pertanyaan anda masih terlalu susah bagi kami untuk mengetahui apa
sebenanya kesulitan yang anda hadapi.

teruslah berusaha :)

--
---