Assalamu'alaikum teman2

Saat ini saya memiliki radio yang difungsikan sebagai pengakses internet.
user-user yg menggunakan laptop konek ke radio ini dan langsung ke internet.
begitupula user-user via kabel diarahkan ke radio yang sama untuk akses
internet.

Kelihatanya radio terbebani, sehingga ingin saya ubah menjadi:
user-user laptop konek ke radio kemudian radio meneruskan semua request
ke sebuah pc server (radio ke pc ini via kabel)
lalu si pc ini yang meneruskan ke radio kembali dan radio meneruskan ke
internet.
atau
saya membeli satu radio baru dikhususkan untuk menerima request user2
laptop, kemudian dari radio ini
diteruskan ke pc server (via kabel) dan dari pc server ini diteruskan
lagi ke radio yang berbeda (ke internet)

Bagaimana menurut teman2? mana yang lebih baik, atau ada usul? hihihi...
maklum baru belajar... :)

Mauladi

FREE 3D EARTH SCREENSAVER - Watch the Earth right on your desktop!
Check it out at http://www.inbox.com/earth

Kirim email ke