--- Pada Ming, 3/5/09, Yuda Nugrahadi <nugrah...@gmail.com> menulis:

Dari: Yuda Nugrahadi <nugrah...@gmail.com>
Topik: Re: [jogja-linux] instal fedora
Kepada: jogja-linux@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 3 Mei, 2009, 8:13 AM

      Pada 3 Mei 2009 14:52, yazid_madu <yazid_m...@yahoo. com> menulis:

> ada yang tau tentang pengistalan fedora?

> minimal berapa gb untuk hardis yang dibutuhkan?

> terus untuk partisi masih bingung mohon bantuan nya?

> untuk partisi kayae manual , ni menemui kesulitan

> untuk swap  berapa mb minimal terus tipenya file ap?

> dan root nya?

kira-kira kayak gini :

http://howtoforge. com/perfect- server-fedora- 10-ispconfig- 3

untuk tipe file sistem tidak ada aturan baku harus pakai apa, yang

pasti untuk swap ya tipenya swap :)

Ikut nimbrung juga ah ..
Saya kira hampir semua linux cara installasinya sama, paling bedanya cuman
beberapa ada yang pakai console dan beberapa pakai GUI.
Untuk pokok nya setahu saya buat 2 partisi aja cukup. yaitu untuk / (root) dan
swap. Untuk swap sendiri biasanya juga neh .. ukurannya 2 kali ukuran Memori.
Seumpama memori nya 1 Giga maka swap di buat 2 Giga. untuk partisi satunya bisa
pakai 5 Giga cukup.
Mudah2an membantu .. Baru juga neh di Linux ..

Ubuntu User
suckids

                        Recent Activity

       13
      New Members

                Visit Your Group

                        Give Back
  Yahoo! for Good
  Get inspired
  by a good cause.

                        Y! Toolbar
  Get it Free!
  easy 1-click access
  to your groups.

                        Yahoo! Groups
  Start a group
  in 3 easy steps.
  Connect with others.

          .

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.
Download Yahoo! Toolbar sekarang.
http://id.toolbar.yahoo.com