Buat folder 'soprano' di folder home mu.

Kalo username mu 'boediono', maka direktorinya jadinya /home/boediono/soprano.

Pindahin semua file *.deb soprano & lib - libnya ke fodler soprano.

Masuk ke direktori tersebut (pake konsol / terminal) *lewat command
line maksud saya..
perintahnya ini :
cd /home/NAMA_USERMU/soprano
sudo dpkg -i *.deb

Itu artinya semuanya diinstall sekaligus lewat satu perintah.. *ndak
pake GDebi lagi..
Dengan satu perintah itu, semuanya diinstall.. Jadi ndak perlu install
satu - satu..

Gini.. *ini pake konsol / terminal*.

regards,
okto.silaban.net

2009/6/14 felix_billy_pradeta <felix_billy_prad...@yahoo.com>:

> Paketnya .deb untuk ubuntu. Jadi kedua paket .deb itu saya masukkan jadi 1
> folder, terus di install? Tapi install barengnya itu maksud lebih lanjutnya
> seperti apa? Apakah salah satu di instal pake command-line yang 1-y lg pake
> GDebi Installer? Atau pake command-line?

Kirim email ke