dear all,
kasus : saya memakai ubuntu dapper, sudah saya install php via apt-get, tp dari
repository-nya(kambing.ui.edu) cuma ada php 5.1.2. saya mau upgrade ke php 5.2.
bagaimana cara meng-upgrade-nya?apakah bisa langsung menggunakan apt-get?atau
saya harus download source php-nya lalu saya install manual?kalau harus install
manual bagaimana langkah2nya?soalnya kemarin saya coba install manual error
terus. mohon pencerahan teman2 sekalian, maklum newbie abis nih...

 regards,
aan