Kebetulan buat tugas kuliah beberapa semester lalu saya disuruh nulis
artikel, dan yang saya tulis tentang setting Pidgin di Ubuntu 8.04.
Jangan khawatir, settingnya masih sama kok.
link:
http://tutorial.jalak.web.id/2009/linux/instalasi-dan-konfigurasi-multip\
le-account-pada-pidgin-di-linux-ubuntu-804-hardy-heron/ <
--- In jogja-linux@yahoogroups.com, Duli Priatso <duli.pria...@...>
wrote:

> Kawan2 Linuxer.
>
> saya baru pertama kali install ubuntu 9.10 di laptop acer 4540. trus
dulu waktu saya masih pakai XP biasa pakai YM untuk chatting dgn teman2,
setelah saya pakai ubuntu 9.10, saya jadi binggung untuk aktifkan
empathy atau dan pidgin.
> Mohon bantuan dan pencerahannya, agar saya bisa OL lagi dengan teman2
saya.

> Salam
> Duli
> Newbie
>

>       Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih
banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/