mas saya lagi buat program sms gateway pake jcreator, tetapi ada beberapa
problem :
1. ketika saya mau ngetest program saya dengan mengirim sms kok ga ada pesan
balasan otomatis. trus setelah saya lihat kesalahannya ternyata ada pesan "
Error 31 while writing for write to complete.. CMS error 304 ". itu maskudnya
apa yach ?

2. saya menggunakan hp sony ericsson kenapa ga bisa nulis sampe lebih dari 128
karakter. Jadi kalo saya nulis 160 karakter hanya 128 karakter saja yang
terkirim dan kalo saya nulis 200 karakter yang terkirim 1-128 karakter lalu
pesan ke-2 161-200 karakter. jadi karakter 129-160 tidak ada. itu kenapa yach ?

Mohon bantuannya,

Terima Kasih

Kirim email ke