Berikut code BST yang run hanya dalam O ( log N ).
Dengan pre-processing time O ( N ).

Bayangkan anda adalah Google.
Yang mempunyai 1 juta data dalam suatu array.
Karena pengguna google itu banyak, maka yang query data ke Google akan
sangat banyak.
Masing2 query itu ingin mengetahui value terkecil dari index i sampai j.

Di code saya, preprocessing timenya less than 1 second.
Dan bisa menjawab 1 juta queries dalam 5 detik.
Karena saya hanya perlu log( 1 juta ) = 20 kali looping untuk masing2 query.

Untuk yang lain, especially Kurniady.
Coba improve code yang saya attach supaya bisa menjawab 1 juta queries
dalam 1 detik.
Katanya kan ada tuch algo O ( 1 ) nya untuk query :D

Itu tantangan berikutnya :D

Bagi yang ingin mempelajari code BST nya, silahkan tanya kalau tidak dimengerti.

Felix Halim