Wah... Bro Anton.. ternyata prinsip bude elo.. sama dengan bini gw...
Gw dah gatel ni.. pengen rombak bohay gw... tapi ya itu.. karena...
sumbangan ke FIF belum beres.. my bini bawel..."Jangan di modalin dulu
dan dirubah2 dulu !, mending nikmati apa adanya dan simpen tuh duit
buat FIF" gitu katanya... setelah gw fikir bener juga... makanya
dengan besar hati aku terima masukan biniku.... dan Alhamdulillah
kucuran dana ke FIF lancar dah sampe yang ke 13.....

Mungkin Bude mu... begitu.... dari pada uang kamu habisin buat
ngerombak tuh bohay... sampe2 kamu juga ngorbanin waktu sekolah..
karena tuh bohay.. yah walaupun kamu cicil teteplah yang namanya orang
tua.. selalu punya pertimbangan yang lain...... gw yakin kok... maksud
bude mu.. bagus sekali...

seng sabar yo.. bro Anton... please.. deketin dan turutin dulu aja
kemauan bude mu.. gw yakin... suatu saat bude mu akan mengizinkan bro
Anton pake lagi tuh si bohay.....

Sorry... terkesan menggurui ya.... tapi coba deh... di fikirin ya....



On 5/19/05, Anton Deny Aryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bru Yudhi...
> Saya emang dibeliin dulu ama Bude saya cash, tapi saya cicil ama dia
> tiap bulannya 500rb an...karena dia sendiri yang menawarkan itu.Walau
> belom lunas kan tapi kan masak saya gak boleh utak atik seh...kan saya
> nyicil juga...Boleh dong saya merasa itu punya saya sendiri juga...iya
> kan?
> 
> Saya dah kerja,  tapi emang kuliah di biayain die, tapi dia yang
> nawarin dengan sedikit paksaan, bayangin,saya dulu d3 komputer, trus
> sama dia disuruh kuliah lagi jurusan hukum...stress kan?sekarang saya
> kost aja lah sendiri...jadi bebas...
> 
> Gitu loh bro Yudhi...
> 
> On 5/19/05, Yudhi Aprianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > On 5/19/05, Anton Deny Aryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > >  Maaf neh temen2....
> > >
> > >  Saya sih masih selalu memonitor Milis...tapi saya agak down juga soale
> > >  saya dah gak pegang tuh Risma lagi...Sedihhhhh banget ceritanya..motor
> > >  di tahan sama Bude (saya tinggal sama Bude), gara2 saya suka bolos
> > >  kuliah krn rajin ke bengkel. :-) dan suka ngabur malem2 buat liat
> > >  balap liar....
> > >
> > >  Trus juga ketauan tuh motor saya modif habis....habis deh saya
> > >  dimarah2in...:-)...saya kesel banget...habis gitu saya standarin lagi
> > >  tuh motor...trus saya tinggal aja di rumah Bude...
> > >
> > >  Motor dah enak2, bikinnya lama dan bikin puyeng...eh malah jadi
> > >  masalah....makanya saya lagi bingung neh...kayaknya mau ambil kredit
> > >  motor sendiri aja lah (Risma yang kemaren tuh masih atas nama
> > >  Bude)...trus dibuat lagi kali ya....Gmn temen2 ada Ide?????
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >  Anton
> > > orangyanglagistressgaragaramotorudahkenceng&enakharusdistandarinlagi
> > >
> >
> >
> > bro .. kok jadi milis curhat ya .. tapi gak papalah. asal masih ade
> > kata2 karismanye, gak baklaan di ban khan bro moderator .. :D
> >
> > gwe sharing pengalaman aja ...
> > gwe pernah tinggal di rumah paman, pernah juga dipinjemi motornya,
> > tapi gwe gak oprek2 tu motor. namanya juga motor pinjeman, masa gwe
> > oprek2 sih ... (coba bayangin .. klo bro punya motor, trus di oprek2 /
> > dipake kebut2an ama ponakan, gimane perasaan bro2 semua .. pasti akan
> > nyanyi : sungguh teganya teganya teganya teganya teganya ... dst ama
> > nangis bombay khan .. hehehehe)
> >
> > nah, sebaiknya bro anton baikan lagi deh ama bibinya. trus konsentrasi
> > ama kuliahnya. biar bisa cepet lulus, trus dapet kerjaan yg mapan,
> > trus dapet gaji tiap bulannya, trus bisa buat kredit motor sendiri.
> >
> > untuk rencana ambil kredit motor sendiri, boleh2 aja kok bro .. gak
> > ade yg ngelarang. toh duwit 500 ribu udeh bisa dapetin motor baru.
> >
> > tapi ...
> > apakah itu semua perlu alias urgent ??
> > bukankah duwit 500 ribu / bulan (buat cicilan) apakah tidak sebaiknya
> > dipake buat biaya kuliah ?? toh alat transportasi udah ada, (dipinjemi
> > bibi bro anton).
> > ngomong2 bro anton untuk biaya kuliah ini masih nebeng ama ortu ato
> > udah biaya sendiri ?? alias udah nyambi2 kerja gitu ?
> >
> > nah .. itu aja bro masukan dari gwe ..
> > semisalkan bro anton memilih mengikuti saran gwe (untuk baikan ama
> > bibi dan tidak lagi bolos kuliah + ngoprek2 motor pinjeman) itu ya
> > makasih.
> >
> > klo mo ambil kredit motor sendiri ya monggo .. toh nanti khan ada
> > tahapan interview ama pihak lising, apakah yang akan diberi kredit ini
> > 'lolos kualifikasi' apa ngga .. ada ditangan pihak kredit.
> >
> > sorry ya jika tidak berkenan. dan maaf jika terlalu panjang tulisannya.
> >
> > salam,
> > yudhi
> >
> > http://www.sarikata.biz/ - Internet Marketing Online
> > http://www.sarikata.com/ - Intisari Cerita Indonesia
> > http://www.sarikata.net/ - Hosting & Domain Solutions
> >
> >
> >
> > untuk ikutan milis ini tinggal kirim email kosong ke :
> > [EMAIL PROTECTED]
> >
> > Untuk unsubscribe dari group ini, silahkan kirim email kosong :
> > [EMAIL PROTECTED]
> >
> > Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Honda 
> > Karisma antar sesama pengendara sepeda motor Honda Karisma.
> >
> > Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang 
> > di hapus agar message tidak terlalu panjang
> >
> > Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, 
> > SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> 
> 
> 
> untuk ikutan milis ini tinggal kirim email kosong ke :
> [EMAIL PROTECTED]
> 
> Untuk unsubscribe dari group ini, silahkan kirim email kosong :
> [EMAIL PROTECTED]
> 
> Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Honda Karisma 
> antar sesama pengendara sepeda motor Honda Karisma.
> 
> Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di 
> hapus agar message tidak terlalu panjang
> 
> Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM 
> Mail, Junk Mail, SARA.
> 
> 
> Yahoo! Groups Links
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 


-- 
Salam Damai
BEFFY
KaFC - 850 ( nomorrumahtempatgwlahirdisumatera)


------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/0xaSZB/UOnJAA/Y3ZIAA/KqTolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

untuk ikutan milis ini tinggal kirim email kosong ke :
[EMAIL PROTECTED]

Untuk unsubscribe dari group ini, silahkan kirim email kosong :
[EMAIL PROTECTED]

Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Honda Karisma 
antar sesama pengendara sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di 
hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM 
Mail, Junk Mail, SARA.

 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke