Ternyata di milis ini ada juga yah pengguna selain karisma ...
Kapan-kapan kopdar milis ikut donk ..jangan cuma ikut milis doank ....
Gak usah malu napah ...motor boleh beda,tapi persaudaraan jalan terusssss....
Brotherhood ...........

Sammy
.: Saksi bisu dari sebuah Karisma XX
 

On 6/27/05, Adrian Laksmana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>    Sori, numpang kasi info nih,
>   Kebetulan gw pake suzi pekgo (kyknya ga beda jauh buat shoggy/karisma,
>   deh) utk battlax gw pake dpn(BT39SS-F 80/90-17, Rp325rb di 1000dolok),
>   blk(BT39SS-R 100/80-17, Rp380rb di MDS). Pasang ban tanpa ngerubah
>   apapun, tinggal plek2, gitu.
>   Segitu aja, mugi2 ada mangpaatnye
>  
>   yangikutanmilisinimeskigapunyamotornya;)
>   ]{uyan-b6513tzj
>  
>  
>   > 
>   > On 6/27/05, stonerosesbrown <[EMAIL PROTECTED]> wrote: 
>   >         Bos,,bos skalian...
>   >         
>   >         Mo nanya nih.. Kbetulan ane nyemplak shogun CW 110,, nah skrg
>   >         lg ada
>   >         niatan buat ganti ban baru sepasang... Rencananya sie mau
>   >         ganti ban 
>   >         battlax yg gede lah buat ukuran bebek. Tapi gw bner2 buta
>   >         mngenai sgal
>   >         informasinyah ini. Kemudian timbul bbrp pertanyaan dr gw
>   >         pabila jadi
>   >         masang ban buatan Bridgestone inih. Yaitu :
>   >         
>   >         1. Kira2 gw beli ban yg ukuran brp yah, tipe nya jg blh
>   >         disebutin klo 
>   >         tau biar niatan gw ksampean (ban nya kliatan gede).
>   >         2. Kira2 ada yang tau gak yah dimana gw bisa dapetin ban2 tsb
>   >         dgn
>   >         harga yg lbh murah dr harga pasaran?
>   >         3. Trus apakah ada settingan atao nambah aksesoris apa gitu,
>   >         klo jd 
>   >         ganti ban battlax tsb?
>   >         4. Klo ada yg perlu ditambahkan, dgn kata lain yg diluar
>   >         konteks
>   >         pertanyaan2 gw diatas silahkan ditambahkan asal masih
>   >         berhubungan dgn
>   >         judul thread inih.
>   >         
>   >         Okeh,,thanks bgt...ditunggu info lbh lanjutnyah 
>   >         
>   >         -- zaza --
>  
>   > 
>  
>  
>  
>  
>   
> 
>    Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda
> Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda
> Karisma.
>  
>   Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang
> di hapus agar message tidak terlalu panjang
>  
>   Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini,
> SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
>  
>   
> 
>   
>  ________________________________
>  Yahoo! Groups Links
>  
>  
> To visit your group on the web, go to:
> http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/
>    
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> [EMAIL PROTECTED]
>    
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.  
>


Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda 
Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di 
hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM 
Mail, Junk Mail, SARA.

 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke