Koko Ming Tse, gw coba jwb deh. Kebetulan gw dah ganti rante+sproket RK,
gw ndiri blm pernah nanya itu ke beres suzuki, mungkin nanti ;) Trus klo
boros/gaknya dibandingin sama motor apa dulu, klo sama risma sih yaa lbh
boros f150, kira2 punya gw rasionya 1:33-35 lah itu aja gw pake pertamax
+.
Sami2, koko.
On Tue, 2005-06-28 at 08:39 +0700, Tok Ming Tse wrote:
> Satria F 150 ? Wow .... karisma ada, jupiter ada, shogun 110 ada,
> satria F juga ada. emang karisma_honda top banget dah. Setuju sama bro
> Semmy, buat bros yang nyemplak bebek beda tapi sah jadi member milis,
> ikutan kopdar donks sekali-sekali. Ngga dicuekin kok. Saya sudah
> membuktikannya sendiri ! ( hehehe ).
>
> Bro Adrian, nanya dikit ya. Itu Suzy ente kalo udah saatnya ganti gear
> set ( rantai plus sprocket ) ada yang jual ga sparepartnya ? Trus tuh
> Suzy boros ga ya ? Boleh tuh share ceritanya soal Suzy 150. Matur
> nuwun.
>
Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda
Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di
hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM
Mail, Junk Mail, SARA.
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/