Pake punya Honda Win aja bro.......

On 6/29/05, Arief Wicaksono <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
Eit ...
jangan salah dulu...
siapa bilang shock karisma keras.

kemarin, perasaan shock risma gw kerasa empuk banget.
(soalnya gw sedang boncengin temen yang beratnya 90 Kg)

weks....
:P

:D



On 6/28/05, Faiq Abil Abista < [EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
> Td Pagi tgl 28 Juni 05 didaerah rumah ane macet, so ane terpaksa lewat jalan
> tikus. tp yang namanya jalan tikus,...wuchhhh...batu and debu semua.karisma
> ane mau ga mau lewat situ kan?>????
> tp kerasa keras banget yach shocknya,...ane langsung inget ma karisma abang
> ane. dia ganti ma shock shogun.mangnya bisa?katenye lebih empuk gitu loh?
> mohon saran dan pendapatnya.....
> thanks ya pak moderator....


Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.


Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
     http://docs.yahoo.com/info/terms/






Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.





YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke