barly..... udah polos semua blom body motornya?
pake apa ngilanginnya...

On 7/3/05, Faiq Abil Abista <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Semmy,...sory ane baru bales.
> name ane Barly Halim.Faiq Abil itu nama ponakan ane yang kata orang mirip
> ane abis.
> Ane pake Karisma Biru Dec'03 B 7416 J rute sehari2x cuma dari pondok kelapa
> jakarta timur ke kantor di cakung jakarta timur
> ane dijakarta koq....
> thanks
> barly halim
> B 7416 J
> yangkatanyashockbreakernyakeras
> RUDI BGR <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Gw Make yg Ori (Showa), tapi ban Tubless Gw Gw isi Nitrogen jadi lumayan
> empuk sekarang (lebih responsif, lebih ringan, hemat coumpund Ban sampe
> 25%), Cobain dech.............., (baeknya ganti pelk racing & Ban tubbless
> tapi.......).
> 
> RUDI BGR
> 
> 
> ----- Original Message -----
> From: "cinta semmy" <[EMAIL PROTECTED]>
> To: <[email protected]>
> Sent: Tuesday, June 28, 2005 1:11 PM
> Subject: [Honda-Karisma] Re: Shock Karisma Keras??????
> 
> 
> > Showa bukan ???
> >
> > hehehehe....Sebenarnya memang gak confortable juga sih kalo pake ori nya.
> > Tapi mo diapain lagi yah ...saran satu2nya cuma ganti sok sih ....
> > Otomatis kudu kroscek kantong 400rb buat ganti ....so pasti soft banget
> deh ...
> >
> > btw saya blom kenal sama situ nih ....daerah rumahnya dimana yah ??
> > trus Plat no gitu ...siapa tau ketemu dijalan ....(kalo di Jakarta)
> >
> > Salam kenal
> > Sammy
> > .: B 6084 BCD
> >
> > On 6/28/05, Faiq Abil Abista <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > >
> > > Td Pagi tgl 28 Juni 05 didaerah rumah ane macet, so ane terpaksa lewat
> jalan
> > > tikus. tp yang namanya jalan tikus,...wuchhhh...batu and debu
> semua.karisma
> > > ane mau ga mau lewat situ kan?>????
> > > tp kerasa keras banget yach shocknya,...ane langsung inget ma karisma
> abang
> > > ane. dia ganti ma shock shogun.mangnya bisa?katenye lebih empuk gitu
> loh?
> > > mohon saran dan pendapatnya.....
> > > thanks ya pak moderator....
> > >
> > >
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Yahoo! Sports
> > >  Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
> > >
> >
> >
> > Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda
> Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda
> Karisma.
> >
> > Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah
> panjang
> di hapus agar message tidak terlalu panjang
> >
> > Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini,
> SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> 
> 
> 
> 
> Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda
> Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
> 
> Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang
> di hapus agar message tidak terlalu panjang
> 
> Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini,
> SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
> 
> 
> 
> 
> 
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS 
> 
> 
>     Visit your group "karisma_honda" on the web.
>   
>     To unsubscribe from this group, send an email to:
>  [EMAIL PROTECTED]
>   
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service. 
> 
> 
> ---------------------------------
> 
> 
> 
>               
> ---------------------------------
> Yahoo! Sports
>  Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
>


Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda 
Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di 
hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM 
Mail, Junk Mail, SARA.

 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke