oi oi oi oi...
OOT nih.. abis kalo buat thread baru.. selalu gak di approved ma moderator...
siapa yang lagi chat??? invite gue donggggggggg.....
[EMAIL PROTECTED]

mo konsul berat neeee...

On 7/15/05, RUDI BGR <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  
> Ok, sorry kalo Gw kelewatan.......abis Gw nanggapin komentar temen2 di Room
> kemaren2 mengenai design Jaket.....sekali lagi mohon maaf, kaga ada maksud
> memperkeruh apa lagi mengungkit2 permasalahan. Thanks atas attensinya. 
>   
> RUDI BGR 
>  
> ----- Original Message ----- 
> From: ahmad m syafak 
> To: [email protected] 
>  
> Sent: Friday, July 15, 2005 9:57 AM 
> Subject: Re: [Honda-Karisma] Agenda MK (Design Jaket) 
> 
>  
> Bro Rudy, 
>   
> Yang jelas mungkin no. 1 sampai 3, Kalo masalah jaket lagi anget dah...
> gimana nanti aja 
> satu lagi mungkin Donal minta juga dibahas masalah kegiatan Olah Raga
> (Futsal) kelanjutannya gimana. 
>   
> Kalo ente punya desain jaket dan nggak punya printer warna kirim ke ane
> Japri dah entar InsyaAllah ane print dan bawa ke MK. 
>   
> Salam 
> Ahmad 
> PI MK 
>   
>  
> ----- Original Message ----- 
> From: RUDI BGR 
> To: [email protected] 
> Sent: Thursday, July 14, 2005 6:44 PM 
> Subject: [Honda-Karisma] Agenda MK (Design Jaket) 
> 
>  
> Salam Karisma, 
>   
> Bros Gw mo minta Agenda yang dibahas di MK dunk, kalo kaga salah saya dapet
> informasi sbb: 
>   
> 1. Baksos (Teknis, Dana,  Tempat & Waktu). 
> 2. Ciwidey (Teknis, Panitia, Biaya, Tempat & waktu) 
> 3. TURGAB Hornet (Peserta, akomodasi dll) 
> 4. Jaket Milist (????) 
>   
> Gw lupa siapa yg sampaikan di Room, cuman untuk point 4. (Jaket Milist) kalo
> ada yg punya designnya bisa dibawa di MK, kira2 kalo Gw punya design bisa
> kaga di publish di milist......?? (gimana BOM & Bros sekalian). Klao Gw mo
> bawa di MK (printer Gw gi Kering euy yg warna). 
>   
> Mohon tanggapan warga milist serta BOM. 
>   
> RUDI BGR  
> Jaketkalojadipermasalahanjanganditerusinpembahasannya.sorry.
> 
> Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda
> Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
> 
> Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang
> di hapus agar message tidak terlalu panjang
> 
> Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini,
> SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
> 
> 
> 
> 
> 
> Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda
> Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
> 
> Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang
> di hapus agar message tidak terlalu panjang
> 
> Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini,
> SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
> 
> 
> 
>  
> 
>  Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda
> Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
>  
>  Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang
> di hapus agar message tidak terlalu panjang
>  
>  Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini,
> SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
>  
>  
> 
>  
>  
>  ________________________________
>  YAHOO! GROUPS LINKS 
>  
>  
>  Visit your group "karisma_honda" on the web.
>   
>  To unsubscribe from this group, send an email to:
>  [EMAIL PROTECTED]
>   
>  Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service. 
>  
>  ________________________________
>




Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda 
Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di 
hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM 
Mail, Junk Mail, SARA.

 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke