|
sebelum jam 7?yakin udah
bangun loe ries?:p
----- Original Message -----
Sent: Friday, July 29, 2005 2:03 PM
Subject: Re: Balasan: [Honda-Karisma] Pit
stop Tj Priok-Cemput-Rwmangun
ok deh bro, ane tunggu di
spbu samping golf sebelum jam 7.
On 7/29/05, Led
Zeppelin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Oke kalo gitu, Gue akan ada di POM Bensin itu dengan lampu hazard, trus
kalo udah pada kumpul semua, langusung ke TMP Kalibata.
Bro Aries, loe barengan kan sama gue?
Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
YAHOO! GROUPS LINKS
|
- Re: Balasan: [Honda-Karisma] Pit stop Tj Priok-Cemput-Rwmangun No-Q
-