Rinno Petra Amzar - IT said the following on 06/07/2010 02:10 PM +07:00:
> Saya sudah coba cek dihttp dan web log-nya Pak, tapi sepertinya tidak ada
> terdata trafficnya

Masak sih, kan kelihatannya destination servernya?
Aktifkan "show DNS names" di status connection agar terlihat host name
yg diakses sehingga bisa dicocokkan dg http/web log.

> Tapi kalau saya cek di active host kelihatan si user menggunakan bandwidth
> dan juga waktu dicek di status>>connections juga kelihatan kalau user
> tersebut (IP 10.10.10.139) semua menggunakan satu tujuan yaitu services
> HTTPS port 443
> dari port yang berbeda2 (status>>connections tidak bisa saya
> copy dan paste kan pak)

Idenya ultrasurf memang menggunakan stealth (hidden IP) dan https.
Saya belum coba sih ultrasurf ini, nanti kalau waktunya mengijinkan akan
saya test, tp dg melihat web/http log Anda mungkin ada petunjuk dari situ.

BTW. user authentication diaktifkan?

--
syafril
-------

--->[Kerio Control Firewall]<----
This is Kerio Control Firewall Indonesia user mailing list

Subscribe : <mailto: kcontrol-subscribe[at]kerio.dutaint.com>
Unsubscribe : <mailto: kcontrol-unsubscribe[at]kerio.dutaint.com>

Latest version : KCF 7.0.0

Kirim email ke