Dear P' Syafril,

Saat ini saya punya Kerio sering terjadi concurrent connection full, saya
punya licensi 40 concurrent connection limit,
Jika saya cek untuk licensinya terlihat bahwa sudah full terpakai (image
proxyconnection.jpg) tetapi jika saya hitung
User yang tertera sudah authenticate hanya 28 user saja
(proxyconnection2.jpg), kenapa bisa begini ya pak ?
Efeknya jika sudah terlihat 40 user yang connect maka user ke 41 yang mau
connect pada complaint tidak bisa browsing internet (karena tidak muncul
popup authenticate ke Kerio).

Dari sebelah mana saya bisa mengecek bahwa concurrent connection sudah
tercapai 40 dan yang memakai user siapa-siapa saja ?
Di tempat saya Kerio hanya saya fungsikan sebagai proxy saja.

Mohon pencerahannya pak.

Best Regards,

Slamet Raharjo, MVP
IT Dept.

--->[Kerio Control Firewall]<----
This is Kerio Control Firewall Indonesia user mailing list

Subscribe : <mailto: kcontrol-subscribe[at]kerio.dutaint.com>
Unsubscribe : <mailto: kcontrol-unsubscribe[at]kerio.dutaint.com>

Latest version : KCF 7.0.0