Sebelumnya salam kenal dari saya.
Saya sedang mencoba untuk menggunakan Kerio Control sebagai server proxy
ditempat saya bekerja. KC ini saya seting "Single Persistent Connection".
Tahap awal, saya sudah dapat menggunakan KC ini sebagai proxy server dengan
metode authentifikasi user.
Yang ingin saya tanyakan yaitu:
1. Di dalam reporting, maksud dari not login user tuh apa ya?
2. Saat saya mencoba untuk mengupload/download ke FTP via proxy KC, muncul
error ini,
Response:    150 Opening BINARY mode data connection for MLSD.
Error:    Connection timed out
Error:    Failed to retrieve directory listing
Kira-kira dimana letak kesalahannya ya?

Terimakasih sebelumnya

--
---> [Kerio Control Firewall] ------ [Powered by Kerio Connect Mail] <---

Milis Kerio Control Firewall Indonesia

Subscribe : <mailto: kcontrol-subscribe[at]kerio.dutaint.com>