selamat sore Pak,

saya mau bertanya,
1. apakah kegunaan load balancing ?
2. apakah load balancing dengan 2 koneksi, bisa membuat koneksi
berjalan lebih cepat dan stabil?
3. bila di kwf mau saya buat koneksi local menjadi 2 koneksi dengan 1
server, 1 kwf apakah bisa ( 2 koneksi wan, dan 2 koneksi local )
4. bila saya mau membikin setingan IP menjadi DHCP, apakah kwf bisa
lock mac address, kalau bisa bagai mana cara nya?

maaf kalau banyak pertanyaan masih newbie, saya sudah cari di forum
tapi belum mendapatkan jawaban yang membuat saya mengerti

terima kasih atas bantuannya

best regards

yudis

--
--- [Kerio Control Firewall] ------ <Powered by Kerio Connect Mail]>---

Milis Kerio Control Firewall Indonesia

Subscribe : <mailto: kcontrol-subscribe[at]kerio.dutaint.com>