On 07/28/2011 09:00 AM, Slamet Raharjo wrote:
> Kalau nanti setelah hardware lama sudah berhasil di upgrade dari KWF ke KCF,
> jika
> Saya berencana untuk memindahkan KCF ini ke Hardware baru, apakah tinggal
> copy paste *.cfg
> Dari KCF di hardware lama ke KCF di harware baru?

Prinsipnya bisa begitu, akan tetapi lebih baik gunakan fasilitas export
di KCF lama dan Import di KCF baru.
Fasilitas ini baru mulai ada di KWF 6.7.1 keatas.

http://kerio.dutaint.co.id/keriocontrol/7.1/adminguide/sect-cfgbackup.html

--
syafril
-------

--
--- [Kerio Control Firewall] ------ <Powered by Kerio Connect Mail]>---

Milis Kerio Control Firewall Indonesia

Subscribe : <mailto: kcontrol-subscribe[at]kerio.dutaint.com>