On 11/28/2011 10:03 AM, the yudis wrote:
> saya mau menanyakan apakah ada perbedaan bila kerio di pasang di windows
> server 2003 dengan menggunakan windows xp
> apa saja kekurangan menggunakan windows XP

Di windows server bisa diaktifkan Active Directory sebagai userdatabase,
sementara di WinXP tidak ada fasilitas itu sehingga harus pakai internal
KCF database.
Diluar itu hanya ada dimasalah concurrent connection limit jika pakai
SP2 keatas (di SP1 tidak ada batasan itu), dan bisa dipatch pakai
tcp/ip.sys versi SP1.

http://www.mydigitallife.info/windows-xp-sp2-tcp-connection-limit-event-id-4226/

--
syafril