Karena ini forum diskusi dan belajar, bisa dijelaskan lebih lanjut
tentang apa yang anda tangkap tersebut?

Kalau saya menangkap dari surah Al-'Ashr itu ya memang empat lho Bang,
1. orang-orang yang beriman (ilmu)
2. melakukan segala amal shalih (amal)
3. saling nasihat-menasihati untuk menegakkan yang haq (dakwah),
4. nasehat-menasehati untuk berlaku sabar (sabar di dalam ke 3 poin
di atas).

Salam :)
WnS

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Nashir Ahmad M."
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> DUNIA dan AKHIRAT.
> Demikian bang Wandi yang saya ketahui, tapi ini hanya
> sekedar sharing saja, dan bukanlah suatu kewajiban
> untuk sama persis teorinya, yang penting tujuannya
> semuanya kepada Allah semata.
>
> Salam,
>

> --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "wandysulastra"

> serta > nasehat-menasehati untuk (berlaku) sabar". (QS Al-'Ashr : 1-
> 3)"

> Allah > hanya menurunkan surah ini saja sebagai hujjah buat makhluk-
> Nya, tanpa > hujjah lain, sungguh telah cukup surah ini sebagai

Al-

> agama Islam berdasarkan dalil-dalil.
> dengannya.
> dalam