yak..setuju..

  kita tegakkan kebenaran dan basmi wahabi dari web aswaja ini..

andy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 Bismillahirrohmanirrohim

  kita ini gak akan Allah mintakan tanggungjawab atas amal perbuatan
  orang2 yg telah berlalu sebelum kita, lalu kenapa kita
  sibuk membicarakan dan menuduh orang yg kita sendiri gak sempat
  ketemu muka...

  [2.134] Itu adalah umat yang lalu; baginya apa yang telah
  diusahakannya dan bagimu apa yang sudah kamu usahakan, dan kamu
  tidak akan diminta pertanggungan jawab tentang apa yang telah mereka
  kerjakan.

  [49.11] Hai orang-orang yang beriman janganlah suatu kaum mengolok-
  olok kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diolok-olok)
  lebih baik dari mereka (yang mengolok-olok) dan jangan pula wanita-
  wanita (mengolok-olok) wanita-wanita lain (karena) boleh jadi wanita-
  wanita (yang diperolok-olokkan) lebih baik dari wanita (yang
  mengolok-olok) dan janganlah kamu mencela dirimu sendiri dan
  janganlah kamu panggil memanggil dengan gelar-gelar yang buruk.
  Seburuk-buruk panggilan ialah (panggilan) yang buruk sesudah iman
  dan barang siapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang
  yang lalim.

  [49.12] Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari
  prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan
  janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah
  sebahagian kamu menggunjing sebahagian yang lain. Sukakah salah
  seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati?
  Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada
  Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.

  mending kita ini segera berbenah diri, waktu kita semakin sempit....
  tanya ke diri kita masing2 sudahkah kita ini beriman?

  > --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Ade Sanjaya Aliyasa"

  Sayyid
  > Ahmad Zaini Dahlan, I'tirofatul Jasus AI-Injizy pengakuan Mr.
  > Hempher, Daulah Utsmaniyah dan Khulashatul Kalam karya Sayyid
  Ahmad
  > Zaini Dahlan, dan lain-lain.

  > dimaksud kami oleh kang budi '

  > bin Abdul Wahab (lahir di Najed tahun 1111 H / 1699 M). Asal
  mulanya
  > dia adalah seorang pedagang yang sering berpindah dari satu negara
  > ke negara lain dan diantara negara yang pernah disinggahi adalah
  > Baghdad, Iran, India dan Syam. Kemudian pada tahun 1125 H / 1713
  M,
  > dia terpengaruh oleh seorang orientalis Inggris bernama Mr.
  Hempher
  > yang bekerja sebagai mata-mata Inggris di Timur Tengah. Sejak
  itulah
  > dia menjadi alat bagi Inggris untuk menyebarkan ajaran barunya.

  > berbagai negara , dan di umur itu juga direkrut Hamper jadi
  penyebar
  > ajaran baru ? .......... Ini dua cerita yang imposibble 14 tahun
  > udah berdagang dimanca negara dan Ingris merekrutnya jadi alat
  > penyebar agama baru ..........cerita rancu sekali"

  > agama baru di tengah umat Islam seperti Ahmadiyah dan Baha'i.
  Bahkan
  > Muhammad bin Abdul Wahab ini juga termasuk dalam target program
  > kerja kaum kolonial dengan alirannya Wahabi.
  > pengikut madzhab Hanbali, bahkan ayahnya Syaikh Abdul Wahab adalah
  > seorang sunni yang baik, begitu pula guru-gurunya. Namun sejak
  > semula ayah dan guru-gurunya mempunyai firasat yang kurang baik
  > tentang dia bahwa dia akan sesat dan menyebarkan kesesatan. Bahkan
  > mereka menyuruh orang-orang untuk berhati-hati terhadapnya.
  Ternyata
  > tidak berselang lama firasat itu benar. Setelah hal itu terbukti
  > ayahnya pun menentang dan memberi peringatan khusus padanya.
  Bahkan
  > kakak kandungnya, Sulaiman bin Abdul Wahab, ulama' besar dari
  > madzhab Hanbali, menulis buku bantahan kepadanya dengan judul As-
  > Sawa'iqul Ilahiyah Fir Raddi Alal Wahabiyah.

  > berguru dgn ayahnya .......... tambah rancu ceritanya kang gila "

  > Muhammad bin Sulaiman AI-Kurdi as-Syafi'i, menulis surat berisi
  > nasehat: "Wahai Ibn Abdil Wahab, aku menasehatimu karena Allah,
  > tahanlah lisanmu dari mengkafirkan kaum muslimin,

  Abdul