From:     keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]     Behalf
Of Ananto
Sent: Monday, December 11, 2006 5:07     PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: Re:     {Disarmed} Re: [keluarga-islam] To: Mas Ahmadi ... AA Gym itu
Oarang BEJAD     ...

astaghfirullahu hal adzim...
    saya sangat cinta kanjeng nabi... tidak terbersit sedikitpun di dalam
hati saya mengingkari sunnah2 beliau...

    salam,
    ananto

    On 12/10/06, bos     gila <[EMAIL PROTECTED]>     wrote:
               sebelumnya, saya ingatkan lho,  ada       hadits : "Barangsiapa
yg benci sunnahku maka ia bukan dari golonganku"       (shahihain)

kalo gue sih,,       pilih istriku (kalau perlu) mati dalam kesedihan daripada
gue lepas dari       golongan Nabi gue..

lagian masa iya kita pilih istri daripada ajaran       nabi, kalau kata wahabi
yg begini musyrek neh..

Ananto       <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

        hehehe...
        bos, jangan memperlebar topik dulu... :))

        sepakatin ini dulu deh... nyakitin hati istri tercinta, sang belahan
     jiwa yg sangat setia... tega ga? itu dibolehkan apa malah perbuatan
 maksiat, dzolim dsb?

        salam,
        ananto