hue..he...he....

  elo murid curut ga bole ikut campur urusan ngkong ngkong.. (ngkong = datuk)..

Ahmadi Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Duh   Bos Gila guruku yg hampir sama dng Sito Gendeng gurunya wiro   sableng....

  Lha   kok semuanya ente sama-sama kan sama Mbah Wahabi itu gimana critanya
nih   Guru..???

  Ente   kayaknya kok DENDAM banget sama Mbah Wahabi, gue jadi curiga   nih...

  Jangan-jangan ente dulu pernah nyolong wedus-nya Mbah   Wahabi....( Wedus =
kambing )

  Trus ente ketangkap basah sama Beliau saat ente nuntun wedus yg   ente colong
yg mau ente jual ke pasar ....hik ihik hik ihik hik ihik   hiiiikkk....

  Trus   ente di tempeleng sama Mbah Wahab.....hik ihik hik...

  Trus ente jadi-nya dendam banget sama Mbah Wahab & para   santrinya kayak
gini...hik ihik hik hik.

  Eling   Guru, Eling...Nyebut Guru..Istigfar.....

  Gue   Yakin, ente Pasti tahu dng namanya DR. Abullah Azzam, Yunus Khalis,
Abdurrasul   sayaff, dsb,dsb kan...

  Beliau-beliau itu Hafizd semua Lho Guru...

  Trus   Beliau-beliau semua, yg gue tahu juga Ngga kenal tuh sama Mbah
Wahab....

  Salam   JIHAD
  AL-Pacitan