Boss, gue mau donk dapet barokah dari orang-2
shaleh..? sebagaimana tulisan antum di bawah ini.
Tapi tolong dong ceritain riwayat yg shahih dan
disetujui (taqrir)oleh Rasulullah bahwa para sahabat
telah melakukan Tabarruk dgn cara yg antum tulis ini

> para sahabat hampir saling bunuh berebutan air
> bekas wudhunya Rasulullah saw
> para sahabat berebutan potongan rambutnya
> Rasulullah saw,
>
> para sahabat berebutan air bekas  wudhunya rasul
> saw dan mereka yg tak kebagian maka mengambil dari
> bekas  basahan temannya yg sudah kena basahan lalu
> mengusapkannya ke wajahnya..

Makasih ya boss... gue pengen dapet "berkah" neeh...

Wassalam,
Anto

=== message truncated ===