Semoga Allah selalu mendidik diri yang salah ini yang penuh kebencian
kepadamu
Aku berlindung kepada Allah dari sifat hasud
Semoga Allah menyayangimu sebagaimana engkau menyayangiku

wassalam

anut

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nut.... woy.. canut..
>   elu kok benci banget ma gue nut.. orang lain pada dihasut supaya
benci ma gue juga,

> gue kan sayang me elu nut, gue walaupun maki maki elu tapi gue doain
elo di malem hari, elo aja yg malem malem molor ampe ngiler ngiler..

> banganut [EMAIL PROTECTED] wrote:
wah susah juga nih ...

>   saya ngutip tanya jawab Yusuf Qardhawi saja sudah begini yang segini
>   sempitnya sudah dianggap wahabi kata Boss Gila (pusing dah jadinya,
>   he...he..) bagaimana kalau ngutip tulisan Imam Al-Ghazali, Said
Hawwa,
> [...]
>   >
>   > kalo menurut bahasa setahu saya kafir berasal dari kata Kafaro
yang
>   artinya menolak, apabila ada orang yang menolak sistem yang ada
sekarang
>   ini berarti dya sedang mengkafiri sistem tersebut. dan apabila
seseorang
>   menolak sistem Alloh yang dituangkan melalui Kitab - kitab Alloh
>   (Taurat, Injil, Qur'an) berarti orang tersebut sedang mengkafiri
sistem
>   yang telah dibuat oleh Alloh ....? tidak peduli Nasrani terhadap
Islam
> [...]
berdakwah
>   dan mengajak masyarakat untuk kembali pada syariat dan hokum Allah.
>   > <!--[if !supportLists]-->3. <!--[endif]-->Orang-orang dari aliran
>   kebatinan, misalnya golongan Duruz, Nasyiriah, Ismailiah dan
>   lain-lainnya. Kebanyakan dari mereka itu berada di Suriah dan
>   sekitarnya.
>   >   Al-Imam Ghazali pernah berkata:
>   >   "Pada lahirnya mereka  itu  bersifat  menolak  dan  batinnya
kufur."
>   >   Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah juga berkata:
>   >   "Mereka lebih kafir daripada orang-orang Yahudi dan Nasrani.
Karena