Ini tulisan ente kan?!
Karena anda tidak bisa menunjukkan di ayat mana kalimat ini maka
saya anggap anda sedang mengigau dan saya akan ubah sedikit biar
tidak menyesatkan!

bos gila wrote:
agar semua yg hidup dibarat dan timur mengetahui.. beginilah aku
(bis gila)
memuliakan hamba hamba Ku (bos gila) yg taat padaku.. kujadikan
makam mereka
sebagai perlindungan bagi kalian..

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> nah.. justru disinilah koploknya batok  kepala wahabi, mereka tak
bisa memahami ucapan kiasan, makanya  pengikutnya dogol semua.. sama
seperti imamnya tuh bin baz yg gak  percaya bumi ini bulat, sama
pengikutntya juga koplok semua..

>   kalau gue berkata : "gue sembuh setelah makan obat", maka wahabi
koplok akan bawakan ayat itu juga,

>   jadi ga boleh dah tuh kita ngomong apa  apa langsung dibilang
musyrik, gue pake payung untuk berlindung dari  hujan elu bilang
musyrik juga,
>   mestinya aku berlindung pada Allah dari hujan, tuh.. koploknya
wahabi..

>   kalo kepala elu gue ketok pake  centong elu jangan marah ya?,
kalau elu marah berarti elu musyrik,  karena semua tiada yg menolak
kemudharratan selain Nya.., gitu maksud  elu ya plok ya?,

>   tentulah semuanya dari Nya swt tapi  kita bisa melihat siapa
siapa yg diberi kekuatan oleh Nya untuk  mewakili perlindungan Nya
di alam,
>   yg jelas kalau elu dah kojor, kuburan elu bakal kebanjiran
duluan.. hue..hue..hue..

> "al.fatih" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:                                                  --- In
keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <pemudasuci@>