yang berjalan dg alqur'an dan sunnah ya jelas jelas bukan wahabiy..

banganut <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
     Saya tidak peduli dengan nama aswaja ataupun wahabi ataupun nama-nama
  yang lain.
  Dan saya tidak peduli dengan jumlah yang banyak atau pun jumlah sedikit.
  Kecuali orang-orang yang menjunjung nilai Islam dan nilai iman, nilai
  persaudaraan dalam seiman dan seislam sebagaimana syahadatain yang telah
  dia ikrarkan, dan itu terwujud nyata dalam setiap diri orang.
  Saya tidak peduli apa dan bagaimana keislamannya, selama masih
  bersesuaian dalam mewujudkan  misi risalah dan nubuwah yang Allah
  amanahkan kepada Nabi Muhammad dan kepada pengikutnya itulah saudara
  saya.

  Saya berpihak kepada orang-orang yang menegakkan Islam secara utuh, yang
  tidak memisah-misahkan keimanan dengan beriman sebagian dan ingkar
  sebagian. Apalagi mencampur-adukkan haq dan batil.

  Cukuplah Allah sebaik-baik pelindung dan kepada Allah juga semuanya
  kembali

  wassalam

  anut

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > yah kalau anda wahabi, ya ngga bisa ngaku aswaja dong..
  >
  > aswaja anda?, aswaja say?, aswaja itu bukan kacang polong yg bisa
  dibagi sono sini canut.., aswaja itu kelompok muslimin yg terbesar dan
  mengikuti Alqur'an dan Alhadits dan Ijma serta qiyas para imam dan
  muhadditsin..

  > beda dengan wahabi, kesesatan wahabi itu banyak, yg terbesar adalah
  memusyrikkan orang orang muslim, dan itu sudah jelas jelas diingkari
  oleh rasul saw,

  >   wahabi melarang apa apa yg diperbolehkan oleh Allah dan rasul Nya,
  mereka bukan ahlussunnah waljamaah,

  >   nah,.  coconut ada difihak yg mana?
  >
  > banganut [EMAIL PROTECTED] wrote: Kalau begitu tambah ngak jelas dong
  aswaja yang anda maksud itu apa ?