MEMAKSA.....Astagfirulloha'adzim...ngga Lah...wong semuanya nanti PASTI
di akhirat akan di pertanggung jawabkan sendiri-sendiri kok.....

________________________________

From: keluarga-islam@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Yusa

^_^

Saran panjenengan tidak salah hanya saja terkesan memaksa, terkesan
tidak mau memahami orang lain.

Orang itu ada yang berilmu dan ada yang belum berilmu. Kalau dikatakan
tiap kita lebih baik menyampaikan yang kita tahu maka tentu akan
disampaikan sesuai kadar kita tho, mas?!

Dan, inilah kadar saya yang bisa jadi akan bertambah di lain waktu.
Untuk saat ini baru ini ilmu saya. Saya tidak tahu kadar saya, orang
lain yang biasanya bisa "melihat tengkuk orang lain", "saya tidak bisa
melihat tengkuk saya sendiri".

Kalau panjenengan melihat dan sudah menyimpulkan bahwa kadar saya segitu
maka itulah kadar saya menurut panjenengan. Saya tidak akan menyangkal
bahwa saya orang berilmu, saya adalah orang yang belum berilmu.

Saya ma'afkan, Yusa
http://majlismajlas.blogspot.com <http://majlismajlas.blogspot.com>