________________________________

From: keluarga-islam@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of imbuhs

hehehe,...

Jangan gitu lah, setiap orang punya peranan dalam dunia ini, ada
peran wajar, dan ada peran perpura-pura, ada peran pintar ada peran
bodoh, ada peran baik ada peran buruk..itu kalau lagunya god bless
dipanjangin seenak udel.
Peran buruk yang dimainkan orang adalah supaya jadi cermin buat
orang baik, supaya tidak ikutan jahat dan supaya bersyukur bahwa
atas peran baik. Sebaliknya orang baik buat orang jahat adalah
sebagai benchmark ketika mau membenahi diri. Kan ngono tho?

Tapi kalau buat rame2 pemanasan setelah libur ya terserah.

IS

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com
<mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com> , "Ahmadi Agung" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Nah judul diatas setelah di ganti jadi Pas kan...qe qe qeeeeeee...
>
> Gitu ajah kok di ributin, ibarat kita nakut-nakuti orang, semakin
orang
> yg kita takuti itu takut semakin kita menjadi-jadi....
>
> Nah spt juga kasus WM yg lebih tepatnya WG ini..
>
> Cuex kin ajah...biar ndak semakin NDAS DE...
>
> ________________________________
>
> From: keluarga-islam@yahoogroups.com
<mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com>
> [mailto:keluarga-islam@yahoogroups.com
<mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of kang nceps

> [...]
karena
> secara tidak langsung masih menjadi anggota.Kalo memang tidak mau
> dikirimin ya tinggal UNSUBSCRIBE saja enggak usah teriak-teriak
nuduh
> saya mengirim terus,,,simple
>
> sekarang oleh para mod beliau di putuskan di Ban (bukan permintaan
si
> ncep).
>
> wassalam
> KnC
>
> --- In keluarga-islam@yahoogroups.com
<mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com>

disangkakan

Cepot
Beliau

Islam

Muhammad
S.61/9

Cepot

Muhammad

menunjukkan

<mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com>
> <mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com> , adi eko <ekoadi_2000@>

Kirim email ke