From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:keluarga-islam@yahoogroups.com] On
Behalf Of Aldo Desatura ™
Sent: Wednesday, January 04, 2012 9:36 AM
To: BAOT
Subject: [keluarga-islam] jarang menganggap keselamatan dan kesehatan sebagai
nikmat

Ada Seseorang berkata :

uang kembalian beli bensin saya sodorkan kepada kakek tua di pojokan spbu yang
menengadahkan tangan. alhamdulillah, luar biasa. Allah menggantinya jutaan kali
lipat. bukan sepuluh kali lipat seperti dikatakan ustadz! saya selamat sampai
rumah....

ini lho celakanya kita. jarang menganggap keselamatan dan kesehatan sebagai
nikmat yang besar dan pemberian yang agung dari Tuhan. rejeki selalu berarti
materi, uang, dan sejenisnya.

semoga kita termasuk orang-orang yang piawai bersyukur dan lihai beramal
baik....

--

::: Anda butuh Konveksi & CMT :::
          Kemeja & Celana