hmmm..ada kasus sohibku tuch..suka alergi kalau diajak pergi ngaji
bareng sama ibu2 teman kantor yg sudah dikenalnya, komentarnya
selalu "malas aku ngaji sama ibu2 itu, soale ngajinya jalan terus
tapi masih suka banget ngerumpi" hehehe

jadi aku harus ekstra main argumentasi sama sohibku itu dan
komentarku padanya
"hmm..karena mereka masih pada begitu, makanya mereka pada ngaji biar
jadi benar. mosok..kamu pinginnya yg ada dipengajian itu orang2 yg
sudah pada bener semua sich..??dari pada ngerumpi terus tapi juga
kaga pernah ngaji:)lagipula..kita pergi ngaji itu mau cari ilmu yg
benar dari gurunya dan ambil pelajaran dari ibu2 yg suka ngerumpi
itu, kalau kita jangan spt mereka.."hehehe akhirnya kalah argumentasi
doi nyerah dan mau aku ajak ngaji:)

masalah gusti randa and nia paramitha, biarin aja dech..??toch..kita
nda pernah tahu siapa yg benar dan salah, bila semua sudah dicampur
dengan kebohongan2. mereka mau cerai nda ngerugiin or nguntungin kita
toch??dia mau ngumpul juga.., nda nguntungin or ngerugiin kita,
lha..koq..kita cape2 amat ngebahas gituan:)

salam:)
hana

--- In keluarga-sejahtera@yahoogroups.com, "ritajkt" <[EMAIL PROTECTED]>