Salam kenal semua teman2 di keluarga-sejahtera

sesuai dengan pengalamanku,
memang kebahagian tidak ditentukan oleh banyaknya
harta, menurut saya malah harta adalah sumber dari
orang takabur, lupa dengan yang diatas ALLAH SWT jika
memang sebelumnya tidak punya dasar iman yang kuat.

thanks
salam -- Ella