Salam,

Mudah-mudahan tidak sekadar gaung di awal dan sibuk diskusi di milis saja.

Ada yang (bermukim di Bandung) berani menjadi instruktur untuk:

1. OOo (Writer, Calc, dan Impress) ?
2. GIMP atau Inkscape (selain Diki Niwatori) ?
3. Blender (selain dari Pongo Studio) ?

Lalu kita adakan workshop serius selama satu minggu penuh atau mungkin
3 hari per topik, atau per minggu dalam 3 bulan, sampai advance.

Klo ada, kita siapkan semuanya layaknya sebuah EO. Ada pihak yang
sangat tertarik untuk dapat menyelenggarakan kegiatan ini, atau malah
sangat baik apabila banyak instansi lain yang dapat terlibat
(komunitas, perusahaan IT, dsb.).

Atau ada usul kegiatan lain yang lebih tepat guna, lebih "membumi"
(khusus) untuk masyarakat kota Bandung?

Atau malah ada yang protes karena 3 aplikasi itu impor, bukan buatan
(total) orang dalam negeri (orang Indonesia)?

Anyone?

Apa di Bandung lebih banyak teman-teman yang expert di pengembangan distro?

Baguslah klo begitu.. =)


Best regards,
-- 
Andi Sugandi. Bandung, Indonesia.
openSUSE-id Team, openSUSE Community Member.

-- 
Web Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung
Etika Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/web/etika-milis

Kirim email ke